Selama liburan saya tidak memiliki pengalaman seni yang cukup berarti. hanya saja, pada malam hari raya idul fitri, saya menyasikan acara takbiran yang ada di tempat saya dan ditambah denganperayaan kembang api. takbir menggema dengan merdu oleh masing-masing kelompok takbir yang ada.
Pengalaman lain yang dirasakan oleh saya pribadi adalah mendengarkan MUZZZZIC. Tanpa muzzzic serasa ada yang kurang seperti sayur tak bergaram.
pada saat lebaran pun saya pergi melihat budaya khas di kampung kami yaitu SILAT yang diadakan di koto tinggi pangean.
dan ada suatu kebiasaan di rumah yang sulit untuk saya ubah yaitu menyanyi atau mendengarkan musik sambil NyuPir ( Nyuci Piring ). karena saya rasa dengan menyanyi atau mendengarkan musik, suatu pekerjaan akan terasa ringan karena pikiran terasa tenang saat mendengarkan musik.
" MUZZZZZZIC IS MY LIVE "

0 komentar:

Posting Komentar